Konser Peterpen Dipadati Puluhan Ribu Orang, 7 ABG Ambruk

542 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Grup band Peterpen ternyata masih mampu mengundang perhatian banyak orang untuk ikut menikmati musiknya. Buktinya konsernya yang digelar Senin malam (9/2) di Lapangan Awal Cross Pekanbaru dipadati puluhan orang. 

Saking padatnya menonton, tempat itu menjadi lautan manusia yang meluber hingga ke pinggir jalan. Bahkan akibat saling desak-desakan, sebanyak tujuh orang ABG wanita pingsan. Mereka terpaksa dibopong ke luar arena konser.

Tidak kurang 500 petugas kepolisian dikerahkan untuk mengamankan konser yang bertajuk “Tour Road The City” itu. Konser sendiri dimulai pukul 18.00 Wib yang diawali oleh penampilan sejumlah band lokal. Sedangkan Peterpen sendiri mulai manggung sekitar pukul 21.00 Wib.

Beberapa tembang anyarnya dilantunkannya seperti “Hari yang Cerah, Di Balik Awan, Menghapus Jejak, dan beberapa lagu lainnya. Saat Ariel menyanyikan tembang-tembang anyernya itu, penonton makin berdesak-desakan untuk bisa lebih ke depan.

Akibat desak-desakan itu, beberapa ABG tumbang di tengah massa. Untuk menghindari terinjak-injak oleh massa, panitia secepatnya mengevaluasi mereka dari kerumunan massa. Dari beberapa ABG yang pingsan itu, satu diantaranya bocah laki-laki.

Beberapa ABG yang antusias menyaksikan konser Peterpen ini mengaku sejak dari sore datang ke tempat ini. Mereka sengaja datang dari awal agar bisa mendapatkan posisi menonton lebih dekat dengan panggung. “Kami ingin melihat Ariel dari jarak dekat,” ungkap Sinta, salah seorang ABG.(ad)

 

Posting Terkait