Konvoi Istri Wapres Kosongkan Puluhan Kilometer Jalan Protokol Pekanbaru

247 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Rombongan konvoi kendaraan yang membawa istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla menghentikan jalur jalan umum sepanjang jalan Soedirman hingga jalan Kaharuddin Nasution di Pekanbaru. Sekitar pukul 8.00 WIB, Senin (16/6) dari jalur jalan Soedirman depan kantor gubernur Riau hingga jalan Kaharuddin Nasution persimpangan jalan Kubang Pekanbaru dikosongkan dari kendaraan umum yang lewat.

Walau setengah badan jalan yang terpakai di jalu kiri menuju jalan Kubang, namun jalur kiri jalan menuju pusdat kota juga distop dari kendaraan yang lewat. Sehinga terlihat jejeran kendaraan berhenti sepanjang jalur kiri jalan menuju pusat kota tersebut. Tidak sedikit warga mengeluhkan hal ini. Karena lebih setengah jam jalur jalan untuk umum dihentikan.

Namun secara berkala, lajur yang telah dilewati oleh rombongan segera dibuka kembali oleh polisi yang menjaga sepanjang jalur jalan tersebut. Bahkan aparat TNI pun terlihat berjaga di beberap titik jalan bersama dengan aparat kepolisian.

Informasi yang dirangkum RiauInfo, rombongan konvoi istri Wakil Presiden Mufidah Juful Kalla tersebut dalam rangka kunjungan ke Desa Pantai Cermin, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar. Padahal, isteri JK ini telah hadir sejak Sabtu lalu di Pekanbaru dalam rangkaian kegiatan lainnya di Riau.(Surya)

Posting Terkait