KORBAN PESAWAT AEROMODELING Chaidir Tanggung Biaya Sekolah Leonardo

282 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua DPRD Riau, drh,Chaidir MM sangat simpatik melihat kondisi kesehatan Leonardo (korban pesawat aeromodeling) yang semakin hari semakin membaik. Bukti simpatiknya, Chaidir menanggung biaya sekolah Leonardo selama dua tahun.

“Kedatangan saya kesini adalah tanda simpatik saya terhadap Leonardo. Tak ada unsur lain. Yang ada hanya memberikan motivasi atau dorongan kepada Leonardo. Sehingga dia dapat bersekolah lagi,” ungkap Chaidir kepada RiauInfo di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (27/8).

Menurut Chaidir, saat ini kondisi Leonardo sudah berangsur-angsur pulih. Hanya saja kedua tangan Leonardo tak dapat bergerak normal. “Leonardo perlu fisiotrapi yang sangat panjang. Sehingga kedua tanganya dapat kembali normal,” katanya.

Chaidir mengatakan ke Leonardo, “Leonardo ini Om sedikit akan memberikan bantuan alakadarnya (berupa amplop putih yang berisihkan uang Rp1juta-red). Om, akan tanggung biaya pendidikan Leonardo hingga tamat SMP. Agar kelak Leonardo menjadi orang yang terkenal dan berguna,” tutur Chaidir.

Usai melihat kondisi Leonardo, Chaidir langsung meninjau RSUD Arifin Achmad. Disela melihat beberapa fasilitas di RSUD hingga kelantai dua tempat perawatan anak-anak, Chaidir mengatakan agar secapatnya gedung baru (RSUD Arifin Achmad) ini di operasionalkan. “Konsep yang minimalis ini, membuat kesan tersendiri RSUD Arifin Achmad. Untuk itu RSUD ini cepat dioperasionalkan,” pungkasnya. (Dd)

 

Posting Terkait