Kota Bertuah Kembali Berkuah Lagi

294 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bagi warga Pekanbaru yang tidak memperhatikan pepatah Sedia Payung Sebelum Hujan akan kerepotan pagi ini. Karena hujan di beberapa tempat di kota Bertuah kian lebat dan hingga kini hampir merata. Sebelumnya hujan lebat melanda beberapa Kecamatan saja.

Awan hitam serta hujan mewarnai kota Bertuah pagi ini telah membuat kegiatan rutin sebagian warga terkendala. Genangan air di sejumlah jalan dan wilayah kota sepertinya akan terulang kembali dan akan merubah kota Bertuah mewujudkan plesetan sebagian warga Pekanbaru menjadi Kota Bekuah.

Seperti yang telah diberitakan RiauInfo kemarin, beberapa sekolah yang wilayahnya rawan banjir telah diliburkan oleh pihak sekolah. Wilayah yang rawan banjir ini antara lain Kecamatan Rumbai sekitar tepi Sungai Siak, Kecamatan Panam, Marpoyan Damai dan wilayah Simpang Tiga sekitar bandara SSK II, Pekanbaru.

Hingga saat ini intensitas hujan kian meningkat dari ringan ke sedang hingga lebat di sejumlah kawasan Kota Pekanbaru. Ada baiknya pepatah di atas ditambah oleh warga dengan sedia jaket hujan atau mantel plastik sebelum hujan.[b](Surya)[b]

 

Posting Terkait