Lagi, Listrik Sepanjang Jalan Hangtuah Pekanbaru Padam

368 views

PEKANBARU (RiauInfo) – PLN Cabang Pekanbaru tampaknya benar-benar merealisasi rencananya melakukan pemadaman listrik bergiliran usai lebaran. Buktinya setelah Sabtu malam kawasan Jalan Hangtuah terjadi pemadaman listrik, Minggu siang (12/10) sekitar pukul 13.30 Wib kembali terjadi pemadaman. 

Hanya saja pemadaman yang berlangsung Minggu siangnya lebih pendek durasinya dibandingkan Sabtu malam. Jika Sabtu malam pemadaman berlangsung lebih 3 jam, namun pada Minggu siang tadi hanya sekitar 2 jam. Namun pemadaman tersebut sempat membuat warga mengeluh dan merasa jengkel.

Diantaranya, Mukhlis salah seorang pemilik usaha foto kopi yang sedang menyelesaikan pekerjaannya memfoto kopi pesanan sebuah kantor swasta menjadi terhalang pekerjaannya. “Sudah sudah berjanji akan menyelesaikan pesanan itu sore ini juga,” ungkapnya.

Tapi karena listrik padam, kemungkinan pesanan itu tidak mungkin bisa selesai sore ini, bisa saja malam baru selesai. “Ini artinya gara-gara PLN saya mungkir dari janji. Pelanggan saya pasti kecewa,” tambah laki-laki asal Pariaman, Sumbar ini.

Dia berharap PLN tidak lagi melakukan pemadaman bergiliran seperti beberapa bulan lalu. Sebab pemadaman bergiliran yang sebelumnya diberlakukan PLN telah membuat usahanya rugi besar. “Seharusnya lebaran ini saya bisa mudik ke kampung, tapi karena usaha merugi saya batal mudik,” ujarnya lagi.(Ad)

Posting Terkait