Langit Hitam Bikin Warga Bambu Kuning Ketakutan

273 views

PEKANBARU (RiuInfo) – Langit yang tiba-tiba menghitam disertai angin kencang menimbulkan ketakutan warga Jalan Bambu Kuning, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya. Ketakutan itu muncul karena hujan ditakutkan akan membuat kawasan mereka kembali dilanda banjir.

Padahal banjir kawasan itu baru dua hari terakhir ini surut. Itupun belum surut seratus persen, masih ada beberapa rumah warga yang tergenang air. Makanya ketika cuaca tibat-tiba mendung Minggu (30/3) sekitar pukul 13.30 Wib tadi, warga jadi cemas banjir akan membesar lagi.

Muslim, salah seorang Ketua RT di Bambu Kuning menyebutkan banjir yang baru saja melanda kawasannya telah membuat 14 rumah warganya tergenang banjir. “Tapi kini hanya 2 atau 3 rumah saja yang terkenang, itupun tidak terlalu tinggi,” ujarnya.

Makanya wajar, jika cuaca tiba-tiba menunjukkan akan turun hujan warga jadi cemas dan ketakutan akan banjir lagi. “Sebab banjir di kawasan kami ini memang semata-mata akibat hujan. Bukan disebabkan luapan air sungai Siak,” tambahnya.(ad)

Posting Terkait