LANGSUNG DARI PRESIDEN, Penghargaan Pelayanan Publik Akan Diterima Pemko

398 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam pekan ini, Walikota Pekanbaru Herman Abdullah akan menerima penghargaan dari Presiden SBY. Penghargaan ini terkait pelayanan publik Pemko Pekanbaru yang dinilai berhasil dengan berbagai kategori. Penyerahan penghargaan Citra Bakti Abdi Negara secara langsung dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dijadwalkan pada Kamis (11/02/10) mendatang di Istana Negara Jakarta.

Herman sendiri mengakui, penghargaan Citra Bhakti Abdi Negara ini merupakan untuk pertama kalinya diterima oleh Kota Pekanbaru. Menurut Herman, penghargaan ini merupakan pedoman peningkatan kinerja pemerintahan maupun aparatur dalam memberikan pelayanan kepada warga.

Penghargaan Citra Bakti Abdi Negara yang akan diterima Herman Abdullah merupakan penilaian dari kesuksesan setiap kepala daerah terkait pelayanan publik. Selain Kota Pekanbaru, 19 gubenur dan 14 bupati serta walikota seluruh Indonesia juga akan menerima penghargaan tersebut dari presiden SBY nantinya di Istana Negara pada Kamis tersebut.(Surya)

Posting Terkait