Lebaran, Warga Pekanbaru Dihibur Aktraksi Lumba-Lumba

792 views
news10766PEKANBARU (RiauInfo) – Satu lagi sarana hiburan menarik yang dapat dinikmati masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya di hari lebaran Idul Fitri nanti. Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa Gelanggang Samudra Ancol Pekanbaru mulai Jumat (18/9) ini hadir di Pekanbaru.

Sejak 18 September hingga 25 Oktober mendatang masyarakat Pekanbaru bisa menikmati suguhan atrasi lumba-lumba itu tanpa harus pergi ke Ancol Jakarta. Mereka hadir di Lapangan Parkir Bussiness Center atau di depan Hotel Ratu Mayang Garden.

Pekanbaru adalah kota ketiga yang disinggahni, sedangkan sebelumnya Palembang (Sumsel) dan Medan (Sumut) yang telah dijadikan tempat persinggahan. Menurut rencana setelah Pekanbaru, mereka akan singgah di Bandar Lampung.

Untuk pegunjung yang ingin mendatangi arena, pihak penyelenggara mengenakan biaya tiket bervariasi. Untuk VIP dikenakan tiket seharga Rp50 ribu per orang, sedangkan untuk tribun sebesar Rp40 ribu. Atraksi akan berlangsung selama 45 menit.

Pengunjung tidak hanya bisa melihat atraksi saja, tapi juga memanfaatkan moment tersebut dengan berfoto bersama lumba-lumba. Untuk mendapatkan kesempatan itu pengunjung cukup membayar biaya tambahan sebesar Rp 30 ribu.(ad)

Posting Terkait