Legislator Riau Gelar Pelatihan Manajer Penggerak Ekonomi

430 views

Effendi

JAKARTA (RiauInfo) – Ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPP PDIP, Effendi Sianipar mengatakan, pelatihan manajer penggerak ekonomi kerakyatan di Cariu, Bogor, Rabu (24/8/2016) sebagai salah satu upaya partai membantu pemerintah  untuk meningkatkan keterampilan masyarakat di sektor ekonomi kerakyatan, khususnya bagi kader-kader PDI Perjuangan.

Pelatihan meliputi pembentukan dan pemberdayaan perkoperasian dan  kewirausahaan it dibuka oleh 100 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR dan dibuka oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno.

“Pelatihan ini  merupakan komitmen dari Ketua Umum DPP PDI P Megawati Soekarnoputri yang  ingin berjuang bersama rakyat untuk  meningkatkan kesejahteraan rakyat, ” ujar anggota komisi IV DPR RI Effendi Sianipar di gedung DPR Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Ditambahkan legislator dari dapil Riau itu, pihaknya berencana akan menggelar pelatihan manajer penggerak ekonomi kerakyatan enam kali dalam setahun.  “Semua kader partai diperintahkan untuk selalu dekat pada masyarakat dan memberi kontribusi sesuai dengan tugasnya di partai yang bertujuan meningkatkan ekonomi kerakyatan,” katanya. (***/rls)

Posting Terkait