Lelah Chaidir Hilang Ketika Bertemu Masyarakat Muntai

224 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Chaidir, Calon Gubernur Riau terus melakukan sosialisasike pelosok-pelosok desa di Riau. Setelah melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Meranti beberapa hari lalu, Senin (25/8) kandidat Gubernur Riau yang terus menuai simpati kalangan akademisi dan kampus karena kesederhanaannya ini, melakukan kunjungan ramah tamah dengan masyarakat Desa Muntai Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. 

Setibanya di lokasi, depan rumah warga di Desa Muntai Kecamatan Bantan, Cagub Riau, Drh H Chaidir MM, terlihat disambut antusias disambut tiga ratusan warga, meskipun mereka harus menunggu idola mereka itu hingga empat jam lamanya yakni dari pukul 10 s.d 14.00 WIB.

Menurut Ketua Panitia Ramah Tamah Chaidir dengan warga Desa Muntai, yakni Ibrahim, sedianya memang kedatangan Chaidir diagendakan pukul 10.00 WIB, namun karena jarak desa yang jauh bahkan harus menempuh dengan jarak 2 jam bersepeda motor, hingga warga harus bersabar menunggu.

“Bagi warga, kedatangan Chaidir memang sudah mereka damba-dambakan. Sehingga, meskipun Chaidir datang agak terlambat, warga tetap bersabar menunggu,” kata Ibrahim.

Karena harus menyeberang menggunakan jalur laut dari Sungai Pakning ke Bengkalis, Chaidir baru tiba di Kota Bengkalis sekitar pukul 12.00 WIB, kemudian baru menggunakan jasa transportasi ojek ke lokasi Desa Muntai hingga dua jam lamanya.

“Awalnya saya memang capek, karena selain padatnya jadwal agenda saya dalam sebulan ini, jarak antara Kota bengkalis ke Desa MUntai juga memang jauh, hingga dua jam ojek. Tapi, setelah saya bertemu rakyat dan pendukung saya, hati saya senang dan bahagia, capek pun hilang seketika,” kata Chaidir, Senin (25/8).

Acara yang memang dikemas dalam bentuk ramah tamah sekaligus maaf-maafan warga Desa Muntai dan sekitarnya, dalam menyambut bulan suci Ramadan itu juga dilakukan dialog antara Cagub Riau Chaidir dengan warga.

“Saya mohon doa restu kita semua untuk maju pada Pilkada Riau 22 September mendatang. Saya berani maju karena saya juga merupakan bagian dari rakyat yang tertindas. Doakan dan ingatkan saya agar tetap cinta kepada rakyat jika saya terpilih sebagai pemimpin Riau pada Pilkada yang akan datang,” kata Chaidir.(ad/*)

 

Posting Terkait