Lelang Proyek Online Pemko Dirilis Lewat Situs Khusus

366 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah menerima 230 paket lelang dari delapan Satuan Kerja (Satker) untuk ditampilkan lewat Lelang Proyek Sistem Elektronik (LPSE) di internet. Para peminat lelang bisa melihat paket tersebut melalui situs khusus yang disediakan Pemko.


“Tidak tertutup kemungkinan akan bertambah lagi paket dari satker,” kata Trainer LPSE Pemko Pekanbaru, Rahmadi Eka Surya kepada wartawan.

Dijelaskan Rahmadi, delapan satker itu yakni, Dinas Kebersihan ada sembilan paket, Disdik empat paket, Dinas Pekerjaan Umum (PU) ada 200 paket, Dishub enam paket, Pemerintah Kecamatan Sail terkait pembangunan kantornya ada tiga paket, Dinas Pasar lima paket, dan masing-masing satu paket dari Disdukcapil, Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Tata Ruang.

“Khusus bagi paket proyek Dinas PU, kita belum memasukkan datanya ke dalam LPSE. Namun dalam minggu ini semua paket yang sudah kita terima dapat ditayangkan di LPSE,” ujar Rahmadi.

Rahmadi mengungkapkan, bagi kontraktor yang berminat dapat mendown load paket-paket tersebut melalui situs www.lpse.pekanbaru.go.id.

“Untuk satker yang sudah berkoordinasi dengan kita lewat LPSE ini, pelelangan sudah berlangsung dan pemenang lelang maupun keterangan lanjutan bisa mendatangi Kantor LPSE di Gedung Badan Pelayanan Terpadu lantai II Kantor Walikota Pekanbaru,” katanya.

Mengenai batas akhir penggunaan LPSE, tambah Rahmadi, pihaknya tidak ada membatasi satker dalam penggunaan LPSE ini. “Jadi, setiap satker yang ingin menggunakan fasilitas ini dalam pelelangan proyek, kita akan menerima dan mengumumkannya,” sebut Rahmadi.(Surya/pgi)

Posting Terkait