Libatkan FBI dan Kedubes AS, Manohara Akhirnya Bebas

306 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Model cantik asal Indonesia yang selama ini mendapatkan perlakuan buruk di Kerajaan Kelantan Malaysia akhirnya berhasil membebaskan diri. Tidak tanggung-tanggung, pembebasan wanita blasteran Indonesia-Prancis ini melibatkan FBI dan Kedubes AS di AS.

Berita ini menjadi headline Harian Riau Mandiri berjudul “Manohara Akhirnya Bebas“. Harian ini menyebutkan Kedubes AS dilibatkan sebab Manohara mempunyai paspor sebagai warga negara adidaya itu. Ayah Manohara adalah George Mann berkebangsaan AS.

Berita yang sama jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Pangeran Silet Perut Manohara“. Harian ini menyebutkan saat “disekap” Tengku Muhammad Fakhry di istana Kerajaan Kelantan, perut Manohara sering disilet saat akan berhubungan suami istri. Hal ini dialaminya selama 2,5 bulan.

Riau Pos juga mengangkat berita yang sama sebagai headlinenya berjudul “Manohara: Saya Disilet dan Dibius“. Harian ini menyebutkan sebelum membebaskan diri, Manohara sempat memberontak dari sekapan petugas kesultanan dan meminta bantuan warga dan kepolisian Singapura saat membezuk mertuanya yang sakit di sebuah rumaH sakit di Singapura.

Sementara itu headline Koran Riau hari ini tentang Komisi B DPRD Riau yang telah dibohongi oleh Dirut PT Riau Airlines (RAL) Samudra Sukardi. Pasalnya saat hearing dengan komisi B, Samudra menyatakan telah menindaklanjuti 14 item temuan BPK RI. Namun kenyataan tidak ada sama sekali. Berita berjudul “Syamsul: PT RAL Bohongi Rakyat“.

Kecelakaan yang dialami bus PO Yanti dari Padang menuju Batusangkar dan menewaskan 12 penumpang menjadi headline Metro Riau hari ini berjudul “Bus Masuk Jurang, 12 Tewas“. Bus malang itu Minggu soang kemaren masuk jurang sedalam 15 meter di Km 6, Silaing, Tanah Datar.

Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Bus Terjun Sungai, 25 Tewas“. Harian ini menyebutkan saat kecelakaan, bus tersebut mengangkut 40 orang penumpang. Bus tersebut tanpa terkendali, oleh dan menabrak pembatas jembatal lalu jatuh ke dalam sungai dengan kedalaman 20 meter.

Jalan santai yang digelar Minggu kemaren dalam rangka memperingati HUT Pekanbaru Pos menjadi berita utama harian tersebut dengan judul “Baju Terbalik Berbuah Motor“. Harian ini menyebutkan dalam acara itu, hadiah utamanya yakni dua sepeda motor diraih oleh peserta wanita. Salah seorang pemenangnya sudah punya firasat karena bajunya terbalik.(ad)

Posting Terkait