Liburan, Mobil Berplat BA Bersileweran di Pekanbaru

275 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kota Pekanbaru ternyata saat ini telah menjadi tempat berlibur yang menarik bagi warga provinsi tetangga, seperti Sumbar. Hal ini dapat dibuktikan liburan ini banyak ditemukan mobil bernomor polisi “BA” bersileweran di jalan-jalan kota ini.

Bahkan di tempat parkir sejumlah pusat perbelanjaan di kota ini juga banyak ditemukan mobil berplat MA. Seperti yang diamati RiauInfo, Jumat (26/2) di Mal SKA Pekanbaru, sekitar 20 persen mobil yang parkir di sana berplat BA.

Beberapa pengunjung asal Sumbar yang ditemui mengakui memanfaatkan liburan hari besar Maulud Nabi ini dengan berkunjung ke Pekanbaru. “Kami senang datang ke sini karena di Pekanbaru banyak pusat berbelanjaan,” ungkap Ny Lena, pengunjung asal Payakumbuh.

Dia mengaku datang dengan suami dan anak-anaknya hanya untuk menghabiskan liburan di Pekanbaru. “Seharian ini kami telah mengunjungi mesjid Agung Annur, bahkan suami saya sempat sholat Jumat disana,” ungkap dua.

Menurut rencana besok akan berkunjung Mal Pekanbaru, Mal Ciputra, dan terakhir ke Mal SKA untuk membeli oleh-oleh donat J-Co. “Saudara-saudara di Payakumbuh sangat suka kalau dibawa oleh-oleh donat J-Co dari Pekanbaru,” tambah dia.(ad)

Posting Terkait