LIBURAN SEKOLAH Pengujung Water Boom “Kuantan Regency” Membludak

231 views
news7885PEKANBARU (RiauInfo) – Meski baru saja dibuka, ternyata pengunjung Water Boom Kuantan Regency sudah membludak. Bahkan pada hari libur tahun baru Islam, 1 Muharram yang jatuhnya Senin (29/12) ini, jumlah mengunjungnya lebih membludak lagi. Pengunjung tidak hanya berasal dari Pekanbaru, tapi juga berasal dari luar kota.

Membludaknya jumlah pengunjung, tidak membuat para pengunjung merasa kurang puas menikmati berbagai wahana yang disediakan di sana. Sebab Water Boom ini menyediakan beberapa wahana permainan yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung, terutama perosotan dari berbagai ukuran dan ketinggian.

Bagi pengunjung yang bernyali tinggi bisa merasakan meluncur dari ketinggian hampir 20 meter yang bergerak meliuk-liuk. Tapi bagi pengunjung yang takut dengan ketinggian, bisa sejumlah menikmati perosotan dari berbagai ketinggian dan bentuk, ada yang dasarnya rata dan ada pula yang bergelombang.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga bisa menikmati air mengalir yang menghanyutkannya berkeliling melewati bawah jembatan dan terowongan. “Saya merasa puas membawa keluarga berekreasi disini, karena wahananya cukup banyak dan menantang,” ungkap Wisnu, salah seorang pengunjung.

Dia menyebutkan, untuk saat ini Kuantan Regency merupakan water bom terbesar dan terlengkap di Pekanbaru. “Kita tidak perlu pergi jauh-jauh, cukup datang ke Kuantan Regency, karena disini banyak tersedia mainan yang berkaitan dengan air,” tambah warga Jalan Utama, Pekanbaru ini.(Ad)

 

 

Posting Terkait