Liga Media PWI Cabang Riau Masuki Babak Semifinal

298 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kompetisi sepakbola Liga Media yang diadakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau kini telah memasuki babak semifinal. Empat kesebelasan yang bakal bertarung untuk memperebutkan sang jawara adalah Riau Pos, Riau Mandiri, Metro Riau dan Riau Televisi.


Pada partai semifinal yang pertandingannya akan dilangsungkan pada Sabtu (14/03/09) sore di lapangan sepakbola Baterai P, Panam, Pekanbaru akan bertemu kesebelasan Metro Riau melawan Riau Televisi dan Riau Pos melawan Riau Mandiri.

“Untuk sementara, jadwal pertandingannya masih tetap seperti jadwal semula. Yakni babak semifinalnya pada hari Sabtu (14/03/09) dan babak finalnya pada esok harinya (Minggu, 15/03/09),” kata Devi selaku seksi pertandingan.

Kejuaraan sepakbola Liga Media PWI Cabang Riau ini sebelumnya diikuti sembilan kesebelasan. Yakni kesebelasan Riau Pos, Riau Mandiri, Pekanbaru Pos/Pekanbaru MX, Metro Riau, TVRI, RTv, Tribun Pekanbaru, Petir, dan Koresponden.

Dan pertandingan sepakbola Liga Media ini tentunya merupakan satu dari beberapa kegiatan yang digelar PWI Cabang Riau dalam memperingati HUT PWI ke-63 dan Hari Pers Nasional (HN) pada tahun 2009 ini.

“Selain Liga Media, kita juga menggelar pertandingan tennis meja, jalan santai, pertandingan domino, bhakti sosial, seminar dan terakhir dilakukan malam resepsi,” ujar Asmawi Ibrahim selaku Ketua Panitia HUT PWI ke-63 dan HPN untuk PWI Cabang Riau.(ad/rls)

 

Posting Terkait