Lima PNS Ditangkap Saat Mesum di Hotel

560 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Lima orang PNS dditangkap petugas Polsek Bangko dan Unsur Muspida Rohil saat berbuat mesum di sebuah hotel di Bagansiapi-api. Kelima PNS yang digaruk itu adalah dari Satpol PP, Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan, seorang guru perempuan asal Rantau Bais dan sepasang lagi dari BPN Rohil. 

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Senin (23/2) berjudul “Mesum di Hotel, 5 PNS Ditangkap“. Harian ini menyebutkan razia pekat ini sengaja digelar untuk menindaklanjuti laporan masyarakat kepada Pemkab Rohil yang mengamati semakin parahnya perkembangan pekat di wilayah itu.

Berita tentang dilaporkannya seorang oknum polisi ke Provost Poltabes Pekanbaru karena mengamuk di tempat hiburan menjadi berita Pekanbaru Pos berjudul “Polisi Ngamuk di Karaoke“. Harian ini menyebutkan oknum polisi itu sempat menganiaya dua cewek karyawan karaoke bernama Lia dan Sri Endang.

Headline Koran Riau hari ini tentang berlarut-larutnya persoalan batas wilayah antara kabupaten di Riau maupun batas wilayah antara Provinsi Riau dengan Provinsi Sumatera Utara, akibat adanya kepentingan politik dan ekonomi. Berita itu berjudul “Berlarut-larutnya Persoalan Batas Wilayah, Akibat Kepentingan Politik dan Ekonomi“.

Departemen Pendidikan Nasional kembali melaksanakan peningkatan profesional guru melalui program sertifikasi guru tangan 2009. Kuota sertifikasi guru untuk Riau dan Kepri sebanyak 4.966 orang. Berita itu menjadi headline Media Riau berjudul “Kuota Sertifikasi Guru Riau dan Kepri 4.966 Orang“.

Sementara itu berita utama Tribun Pekanbaru hari ini tentang Ketua Umum Partao Golkar Jusuf Kalla yang mengajukan diri menjadi calon presiden yang ternyata mendapat respon dari sejumlah partai politik besar. Sejumlah partai mengajukan koalisi dan mendukung JK. Berita itu berjudul “JK Jadi Rebutan“.

Jusuf Kalla memanfaatkan media Facebook untuk menjaring dukungannya sebagai calon presiden. Dalam halaman bergambar Jusuf Kalla sedang berpidato itu disebutkan bahwa di mencalonkan diri sebagai presiden. Berita ini menjadi headline Rakyat Riau berjudul “Wuih, SBY Cawapres JK!“.

Partai Demokrat agaknya mulai ketar-ketir menghadapi perang urat syaraf dari kubu Jusuf Kalla di Partai Golkar, Ketika angin politik sedang mengangkat HK, Demokrat mengatakan mereka berharap Golkar-Demokrat tetap lengkap. Berita ini menjadi Metro Riau berjudul “Demokrat Mulai’Ketar-Ketir’“.

Berita pertemuan empat mata antara Presiden SBY dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) di Kediaman SBY di Puti Cikeas Indah menjadi berita utama Riau Pos hari ini. Dalam berita berjudul “SBY-JK Jumpa Empat Mata” disebutkan dalam pertemuan itu disepakatan keduanya akan tetap menjaga hubungan baik.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “SBY-JK Sepakat Redam Gesekan“. Harian ini menyebutkan dalam pertemuan itu SBY dan JK sepakat menjaga hubungan baik antara Demokrat dan Golkar. Caranya dengan meredam gesekan yang mungkin muncul dalam dinamika politik akhir-akhir ini.(ad)

Posting Terkait