Listrik Mati Sejak Siang Hingga Sore di Sukajadi

576 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejumlah kegiatan yang menggunakan arus listerik di wilayah Kecamatan Sukajadi lumpuh. Kelumpuhan ini diakibatkan oleh listrik padam sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Jalur yang merasakan hilangnya arus listrik selama 4 jam lebih tersebut seperti di sebahagian kawasan jalan A. Yani, jalan Pepaya, Jalan Kijang, Jalan Dahlia dan Jalan Melati. Pemadaman ini menghentikan kegiatan sejumlah usaha seperti usaha warnet, beberapa bengkel, usaha jasa perbaikan elektronik dan juga beberapa bengkel las serta sejumlah perkantoran baik swasta maupun pemerintahan.

“Kalau begini setiap hari akan kurang lah hasil usaha kami. Karena kami bekerja harus menggunakan arus listrik,”ujar Amir pemilik bengkel las dengan nada kecewa, Kamis (31/01) sore kepada RiauInfo.

Saat Amir mencoba menghubungi nomer layanan umum PLN, meskipun berkali-kali, namun tidak pernah ada yang mengangkat untuk menjawab perihal kematian listrik ini. Akhirnya sekitar pukul 17.00 WIB, listrik pun menyala , namun Amir tetap menelan kecewa karena pekerjaannya tertunda hingga besok.

“Tidak mungkin pekerjaan ini dikerjakan malam hari. Dan lagian jika hati ini sudah jengkel, kerjaan pun akhirnya tidak akan beres,”keluh Amir.(Surya)

 

Posting Terkait