Lomba Karaoke Wartawan Bersempena HPN 2014

1319 views

Logo-PWI
Memperebutkan Tropi Kapolda Riau

PEKANBARU (RiauInfo) – Bersempena Hari Pers Nasional (HPN) 2014, Panitia HPN di Pekanbaru menggelar lomba karaoke antar wartawan se-Riau. Acara lomba ini digelar di Kota Pekanbaru, sedangkan penyerahan hadiah dan Malam Puncak HPN 2014 digelar di Bengkalis pada tanggal 10 Mei 2014.

Lomba kali ini memperebutkan Tropi Kapolda Riau serta jutaan rupiah hadiah dan hadiah hiburan menarik lainnya. Lomba karaoke dilaksanakan di MP Club Pekanbaru pada hari Minggu tanggal 4 Mei 2014.

Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono menyambut baik lomba yang ditaja PWI ini. Dikatakan Kapolda, selama ini PWI dan jajaran Kepolisian di Riau menjalin hubungan silaturahmi yang baik. Dan lomba karaoke ini, kata dia, merupakan salah satu wujud dari kerjasama itu.

“Saya bangga teman-teman wartawan tidak hanya piawai menulis, tapi juga punya talenta seni khususnya tarik suara,” ujar Kapolda. Kapolda mengatakan kalau tidak ada halangan dia akan hadir dalam pembukaan lomba karaoke ini. “Insya Allah saya datang, tapi asal jangan disuruh nyanyi aja,” ujarnya berseloroh.

Wakil Bendahara PWI Riau Ir Yanto Budiman kepada wartawan menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Riau yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap kalangan wartawan. “Pak Kapolda Riau kita ini memang sangat merakyat dan responsible terhadap wartawan. PWI merasa bangga dan menyampaikan terima kasih atas kesediaan tropi Kapolda dalam lomba karaoke wartawan,” kata Yanto Budiman. (rls)

Posting Terkait