LPP Stasiun TVRI Riau Lantik 10 Pejabat Struktural

675 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kepala TVRI stasiun Riau, Mukhtar Lukvi, S.Sos. melantik 10 orang pejabat struktural di lingkungan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) stasiun TVRI Riau, Senin (30/7), di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Kepala TVRI Riau dalam sambutannya pada acara pelantikan tersebut mengatakan, prosesi peralihan jabatan ini merupakan sesuatu hal yang biasa. Hal ini dilakukan agar lebih meningkatkan kinerja Stasiun TVRI Riau.

Untuk itu, kata Mukhtar, kepada pejabat yang baru dilantik tersebut, agar mengabdikan diri serta dapat bertanggung jawab dalam upaya peningkatan keprofesionalan.

TVRI sebagai salah satu lembaga penyiaran kepada publik, harus mampu dan bisa memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat baik di perkotaan maupun pedesaan, sehingga masyarakat dapat tahu apa yang terjadi di Riau.

Lebih lanjut Mukhtar Lukvi mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut merupakan pejabat eselon IV, mereka merupakan rotasi yang terjadi di lingkungan TVRI seluruh Indonesia.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap eselon IV sebagai salah satu upaya pembinaan, penyegaran dan pengembangan karir yang dinilai cakap, potensial dan menujukkan prestasi para pemangku jabatan tertentu di lingkungan LPP Stasiun TVRI Riau.

Kesepuluh Pejabat struktural dilingkungan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) stasiun TVRI Riau, tersebut adalah, Drs.Demsi Abdullah, Drs.Ardison, Sutrisno,SE, Edi Hernowo, Awang Hidayat,S.Sos, Suwardi Camong, M.Yusuf, Yumiarto Astiawan,SE, Syahrin Silitonga dan M.Sujud,ST.(Surya)



Posting Terkait