Lurah Kerinci Barat Dapatkan Mesin Potong Rumput

610 views
news6070PEKANBARU (RiauInfo) – Guna mendukung program kebersihan lingkungan RT/ RW di lingkungan Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Riaupulp melalui program Social Infrastrukture Programme (SIP) CSR menyerahkan bantuan satu unit mesin pemotong rumput untuk Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Bantuan tersebut diserahkan Social Infrastructure Programme (SIP) Head M Rojuli kepada Lurah Pangkalan Kerinci Barat, Emir Efendi, S.Sos., disaksikan Seklur Pangkalan Kerinci Barat, Agustar, SH, Public Relations Officer Riaupulp Sufandi dan beberapa orang perwakilan RW/RT di lingkungan Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, di Kantor Lurah Pangkalan Kerinci Barat, Kamis (14/8).

Dalam sambutan singkatnya, Rojuli mengatakan bantuan mesin pemotong rumput ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan Riaupulp terhadap program pemerintahaan di lingkungan Kelurahan Kerinci Barat sebagai wujud tanggungjawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) terhadap masyarakat sekitar.

Dikatakannya bantuan sejenis juga akan diserahkan kepada SMA Negeri 1 Pelalawan di Kecamatan Pelalawan dan untuk Kecamatan Pelalawan dalam waktu dekat ini. Bantuan ini kata Rojuli merupakan bagian dari dukungan Riaupulp terhadap program kebersihan lingkungan yang dicanangkan pemerintahan setempat.

”Riaupulp adalah korporasi yang mengusung konsep 3P (people, planet and profit) secara kosisten. Riaupulp sadar bahwa keberlangsungan suatu dunia usaha tidak terlepas dari aspek sosial kemasyarakatan dan kelestarian lingkungan. Karenanya kami senentiasa meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat di sekitar oprasional perusahaan,” ungkapnya.

Dalam pada itui Lurah Pangkalan Kerinci Barat, Emir Efendi, S..Sos., menyampaikan terima kasih dan penghargaannya atas kepedulian Riaupulp terhadap program masyarakat dan kelurahaan tersebut.

”Bantuan ini sangat bermanfaat dalam upaya melaksanakan program lingkungan bersih. Dan selanjutnya bantuan yang diberikan perusahaan akan kami serahkan pengelolaannya kepada perwakilan RW untuk segera digunakan dalam rangka menciptakan lingkungan bersih dan tertata di kawasan ini,” tutur Emir.(ad/rls)

 

 

Posting Terkait