Mahmud Fauzi: Kijang Kendaraan Keluarga Ter-Favorit

459 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Selain di Kantor Cabang PT. Agung Automall Jalan Sutomo, Cabang Arengka juga merayakan Hari Ulang Tahun Kijang ke-30 di showroomnya, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (10/6). Acara dengan tema Kijang Kumpul Keluarga 2007 ini dihadiri lebih dari 200 undangan pengguna Toyota Kijang beserta keluarganya.

Dalam sambutannya, Branch Manager PT. Agung Automall cabang Arengka, Mahmud Fauzi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengguna setia kijang yang usianya saat ini sudah 30 tahun. “Generasi pertama kijang pada tahun 77 dikenal dengan nama Kijang Buaya, generasi kedua dikenal dengan nama Kijang Doyok, generasi 3 Kijang Super sampai generasi 4 Kijang Kapsul, dan saat ini dikenal dengan nama Kijang Innova”, katanya. “Usia 30 tahun bisa dikatakan usia yang sudah matang untuk ukuran sebuah kendaraan dan tetap menjadi kendaraan keluarga terfavorit. Perayaannya sendiri dilaksanakan secara nasional pada tanggal 9 dan 10 Juni ini”.

Seluruh undangan sangat antusias mengikuti seluruh acara yang memang dirancang untuk keluarga itu. Keluarga Tumpas, misalnya, sang istri juara origami/melipat kertas, si bapak mengikuti lomba ganti ban serep, lomba bakiak, dan ikut menyumbang 1 buah lagu. “Lagu ini lagu lama, maksudnya lama nyarinya” candanya.

Selain mengikuti lomba mewarnai, origami, lomba menyanyikan jingle kijang, lomba bakiak, enggrang, dart, tebak jumlah balon dan lomba mengganti ban, undangan para pengguna kijang juga dihidangkan berbagai macam makanan yang menambah meriahnya acara, seperti siomay, es krim, donat, rujak dan lainnya. (Tony)


Branch Manager PT Agung Automall Arengka, Mahmud Fauzi



Foto Lainnya:

         



Dibaca: 4149 kali | Cetak Berita ini | Baca/Tulis Komentar (0)

Posting Terkait