MALAM AKHIR PEKAN… Bundaran Cut Nyak Dien Kembali Ramai

150 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pengunjung bundaran Cut Nyak Dien Pekanbaru kembali membludak Sabtu (23/05/2009) malam minggu ini di Pekanbaru. Pengunjung terlihat telah berdatangan semenjak sore sekitar pukul 17.30 WIB. Umumnya warga menikmati malam liburan pada taman di tengah bundaran yang berada di belakang gedung enam lantai Pustaka Daerah Riau tersebut.

Tidak sedikit keluarga yang membawa serta anak mereka meramaikan bundaran Cut Nyak Dien. Umumnya pengunjung yang beserta keluarga tersebut mengaku menghibur anak atau cucu mereka untuk bermain di taman.

Sejumlah permainan anak tersedia di sisi bundaran tersebut. Berbagai permainan anak telah memikat sejumlah keluarga untuk datang ke bundaran sebagai hiburan. Bahkan, pengunjung bundaran juga datang dari luar Kota Pekanbaru seperti dari Bangkinang Kabupaten Kampar yang hanya berjarak 60 kilometer dari kota Bertuah ini.

Keadaan itu didukung oleh suasana taman di bundaran dan sejumlah pedagang kaki lima yang menyediakan makanan dan minuman ringan di lingkungan bundaran tersebut.(Surya)

Posting Terkait