Mambang Mit : Kita Terbitkan Secepatnya

211 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Penanggulangan flu burung yang telah banyak makan korban di Riau saat ini ditegaskan Pemprov Riau dengan akan diterbitkannya Peraturan Gunernur (Pergub) Riau Menjawab kapan akan selesainya Pergub tersebut, Sekadprov Riau, Mambang Mit mengatakan akan sesegera mungkin diterbitkan.

“Kita tidak perlu menunggu akhir tahun tentang masalah ini. Kita akan berupaya Pergub flu burung ini akan diterbitkan secepatnya,” sebut Mambang pada RiauInfo, Kamis (25/10) di Pekanbaru. Menurut Mambang proses Pergub sedang dalam proses yang dapat dijadikan rumusan untuk Pergub dimakasud nantinya.

Pergub tersebut, kata Mambang merupakan bentuk perhatian khusus pemprov Riau dalam menagani kasus flu burung yang dalam waktu relatif singkat penyebarannya telah melanda beberapa daerah di Riau dan memakan korban. Mambang menambahkan, Riau sejak semula telah berupaya menangani masalah flu burung ini bukan sekedar langkah kontemporer semata.

Sedang saat ini pemprov Riau berharap Pergub flu burung tersebut akan segera diterbitkan tanpa menunggu akhir tahun ini sehingga penangulangan kasus flu burung dapat terlakasana dengan segera dan bisa mengurangi koraban khususny di provinsi Riau.(Surya) .

Posting Terkait