Mambang Mit : Pembangunan Gedung Pustaka Sesuai Rencana

517 views
news2982PEKANBARU (RiauInfo) – Pembangunan fisik Gedung pustaka wilayah Riau akan rampung pada 2007 ini. Sedang interior yang menyangkut operasionalnya akan berjalan pada 2008 mendatang.

“Kita ke sini dalam rangka meninjau dan mengevaluasi terhadap pembangunan fisik gedung pustaka. Hasil tinjauan ini telah dapat disimpulkan bahwa pembangunan gedung telah sesuai rencana semula. Hingga akhir 2007 ini seperti rencana awal, pembanguan fisik gedung pustaka akan selesai sesuai dengan perencanaan 2007 yaitu akan selesai hingga Desember ini,”sebut sekdaprof Riau H.R Mambang Mit kepada wartawan usai meninjau pembangunan gedung tersebut, Rabu (7/11) di Pekanbaru.

Menurut Mambang, pembangunan gedung enam lantai tersebut telah memakan anggaran senilai Rp.118 miliar yang ditarik dari APBD Riau 2006 dan 2007. Rencana awal pembangunan gedung ini memakan waktu 390 hari kerja hingga Desember 2007 mendatang.

Dengan selasainya pembangunan fisik gedung pustaka ini Desember mendatang, maka sementara ini Riau akan menyandang daearah yang punya gedung perpustakaan terbesar di Indonesia.(Surya)

 

Posting Terkait