Mambang Mit: Persiapan Sudah 90% Rampung

536 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kedatangan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ke Bumi Lancang Kuning memasuki H-7. Hingga saat ini, persiapan menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu telah mencapai 90 persen. Ditargetkan, pada H-3 persiapan kunjungan telah rampung 100 porsen.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau HR Mambang Mit, mengatakan hal tersebut kepada wartawan, di VIP Bandara SSK II Pekanbaru, Jum’at (3/8), usai mendampingi Tim Kepersiden meninjau persiapan kedatangan Presiden SBY ke Riau 11 Agustus 2007 mendatang.

Menurut Mambang Mit, dari tinjauan bersama Tim Kepresidenan ke lokasi yang akan dikunjungi presiden tersebut, dapat dikatakan bahwa persiapan itu sudah hampir rampung. “Alhamdulillah, kelihatannya 90 persen sudah selesai persipannya,” kata Mambang Mit.

Menurut Mambang, tim kepresidenan telah berkunjung ke Kabupaten Siak. Persiapan di Kabupaten Siak ini sejak dari lapangan Helupide, lokasi jembatan, Kediaman dan Istana Siak sudah selesai.

Sedang tempat yang akan dikunjungi Presiden di Pekanbaru juga demikian halnya. “Dari peninjaun kita bersama tim kepresidenan, kita lihat persiapan itu juga sudah hampir 90 persen,” ujar Mambang Mit.(Surya)

Posting Terkait