Mantan Gubri Belum Kembalikan Tiga Mobil Dinas

201 views

PEKANBARU (RiauInfo): Meski sudah menjadi Mantan Gubernur Riau, ternyata Drs Wan Abubakar ternyata belum juga mengembalikan tiga mobil dinasnya yang digunakannya saat masih berkuasa. Sehubungan hal itu, Wan diminta untuk segera mengembalikan mobil dinas itu. 

Kepala biro Perlengkapan, Rusli M, kepada wartawan Selasa (20/1) di ruang kerjanya mengatakan mantan Gubri tersebut masih ‘membawa’ tiga mobil plat merah, yakni Land Cruiser, Toyota Camry dan Cronw. Sedangkann satu unit mobil dinas lainnya, sudah dikembalikan Wan Abubakar saat masa jabatannya sebagai gubernur berakhir.

Menindaklanjuti hal ini, Rusli M mengaku telah mengeluarkan himbauan agar pengembalian mobil dinas segera dilakukan. Hal ini seiring dengan berakhirnya masa jabatan yang diemban.

“Mobil dinas dengan pak Wan Abubakar masih ada tiga, diantaranya Land Cruiser, Toyota Camry dan Cronw. Sementara satu mobil dinas lainnya sudah dikembalikan,” ungkap Rusli.

Rusli menyebutkan, surat instruksi pengembalian mobil dinas dikeluarkan pada 9 Januari lalu, dengan ketentuan masa tenggang selama 15 hari. Tapi jika melewati masa tenggang belum juga ada respon pengembalian, maka pihaknya akan kembali mengirim surat kedua, ujar Rusli.(ad)

 

Posting Terkait