Marjohan Jusuf Selalu Jawab “Biarkan Saya Bekerja Dulu!”

520 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Jika bertemu wartawan, Plt Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Riau, Marjohan Yusuf akan berpikir sejenak menjawab pertanyaan yang diajukan terkait program Disbun. Pasalnya, pertanyaan yang diberikan kepada Asst III pemprov Riau ini kebanyakan tentang evaluasi program Disbun 2007 lalu atau program 2008 mendatang.

“Biarkan saya bekerja dulu. Saya kan masih baru,” jawab Marjohan dengan senyum khasnya di hadapan wartawan usai mewakili gubernur Riau membuka acara ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Riau ke 8, Rabu (12/12) di Pekanbaru.

Jawaban Marjohan ini cukup membuat wartawan yang mewawancarai juga senyum getir dan maklum dengan posisi Marjohan saat ini. Namun jawaban diplomatis sering juga terucap dari bibir Marjohan. Seperti menjawab bagaimana realisasi anggaran Disbun Riau pada 2007 terkait relokasi lahan atau berapa anggaran relokasi pada 2008 mendatang, Marjohan memberikan komentar dengan jawaban umum.

“Ya kita lihat sajalah nanti laporannya dari daerah dan untuk tahun mendatang kita perlu melihat laporan tahun ini dari evaluasinya,” jawab Marjohan seraya menambah kalimatnya “biarkan saya bekerja dulu” yang diiring oleh tawa para wartawan yang sudah terbiasa menerima jawaban Marjohan sejak di posisi Plt. Kepala Disbun Riau ini.(Surya)

 

Posting Terkait