Maskapai Baru Malaysia Layani Rute Pekanbaru-Subang

113 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah maskapai penerbangan baru milik Malaysia, Firefly dalam beberapa hari terakhir ini melayani penerbangan rute Pekanru-Subang (Malaysia). Untuk penerbangan ini dipergunakan sawat baru jenis ATR72-500 bermesin baling-baling. 

Saat melakukan penerbangan perdana Minggu (26/10) lalu pesawat itu lepas landas dari Bandara Sultan Abdul Aziz Shah yang berada di Subang, Selangor, Malaysia dan tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 12.20 Wib.

Ketua Bahagian Penjualan Direfly, Muizzuddin Mahmud mengatakan, hadirnya Firefly di Pekanbaru dapat menambah ikatan persaudaraan antara Indonesia khususnya Riau dengan Malaysia. “Kami percaya tidak akan ada hambatan lain untuk memperkuat ikatan persaudaraan antara bangsa serumpun ini,” ujarnya.

Muizzudin menambahkan lagi Firefly merupakan maskapai yang sudah memenuhi penerbangan Indonesia-Malaysia-Tailand (IMT). Selain itu ada kerjasama dengan Selangor Tourisms Action Council untuk mempromosikan pariwisata di Malaysia dan Pekanbaru.(Ad)

 

Posting Terkait