Mau Bebaskan Lahan, Pejabat Pemko Pekanbaru Diancam Ditembak

522 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Tim sembilan Pemko Pekanbaru yang akan mengeksekusi lahan di Jalan pesisir untuk pembangunan Jembatan Siak IV dihadang Said Muhammad dengan senapan angin, yang keberatan lahannya dieksesusi. Bahkan senapan itu sempat di arahkan ke wajah Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan, Tengku Mufraini.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Rabu (16/12) berjudul “Kutembak Kau Pakai Senapan!“. Harian ini menyebutkan saat senapan itu diarahkan ke wajahnya, Tengku Mhfraini langsung lari ketakutan. Akibatnya eksekusi batal dilakukan hari itu.

Kasus perkosaan yang dilakukan oleh seorang sopir oplet bernama TB (20) terhadap Ri (17) siswa salah satu SLTA di Pekanbaru menjadi headline Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Sopir Oplet Perkosa Siswi” disebutkan bahwa atas perkosaan itu, korban melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring mengaku Presiden SBY telah membentuk tim untuk mendamaikan perseteruan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Presiden Damaikan Ical-Sri“.

Sedangkan headline Riau Mandiri hari ini tentang rencana Panitia Hak Angket Bank Century yang akan memanggil Wapres Boediono dalam kapasitasnya sebagai Mantan Gubernur RI pada 22 Desember mendatang. Berita ini berjudul “Boediono Dipanggil 22 Desember“.

Berita tentang diperdengarkannya rekamanan pembicaraan mantan Ketua KPK Antasari dengan Rani Juliani dan Siqid Haryo Wibosono di sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Direktur PT Putra Banjaran Rajawasi Nasrudin menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Antasari Sebut ‘Buka’“.

Pernyataan Ekonom Standard Chartered Bank Fauzi Ichsan yang menyebutkan Indonesia adalah negara terbaik kedua setelah Brizil dalam hal pemulihan sistem keuangan pascakrisis menjadi headline Riau Pos hari ini. Berita ini berjudul “Ekonom: Kebijakan Menkeu Tepat“.(ad)

 

Posting Terkait