Menanggapi Wacana Pergantian Komisaris RAL, Wan Abubakar Hanya Bisa Tertawa

184 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Mantan Gubernur Riau Wan Abubakar mengaku hanya bisa tertawan menanggapi rencana RUPSLB PT Riau Airlines (RAl) yang diwacanakan Gubernur Rusli Zainal. Wan minta ditulis di koran bahwa dia hanya tertawa menanggapi wacana tersebut. 12

Hal ini menjadi berita utama Riau Pesisir edisi Sabtu (6/12) ini berjudul “Wan Tertawakan Gubernur Rusli“. Harian ini menyebutkan bahwa Wan Abubakar mengaku pihaknya melakukan pergantian komisaris RAl beberapa waktu lalu itu untuk kepentingan RAlb sebagai perusahaan yang berorientasi bisnis.

Sementara itu berita utama Riau Pos hari ini tentang persoalan PHK Riaupulp yang tengah dibahas oleh Wapres Jusuf Kalla, Gubernur Riau HM Rusli Zainal beserta sejumlah menteri dan pejabat tinggi lainnya. Harian ini menyebutkan pemerintah akan cari solusi terbaik dalam mengatasi masalah PHK itu. Berita berjudul “Wapres, Menteri dan Gubri Rapat Bahas PHK Riaupulp“.

Menghilangnya hulu 4 anak sungai di Pekanbaru menjadi headline Pekanbaru Pos edisi hari ini berjudul “Hulu 4 Anak Sungai Raib“. Keempat hulu anak sungai itu raib karena ditimbun untuk pembangunan baik oleh masyarakat maupun developer. Keempat anak sungai itu yakni Anak Sungai Sail I, Anak Sungai Mintan, Anak Sungai Air Hitam dan Anak Sungai Sail.

Headline Koran Riau hari ini tentang pelantikan 20 jaksa menjadi tim khusus penanganan perkara tindak pidana korupsi oleh Kejati Riau Suroso SH. Dalam kesempatan itu Suroso mengatakan pihaknya tidak ingin lagi ada oknum jaksa yang melakukan perbuatan indisipliner. Berita itu berjudul “Jaksa Jangan ‘Jual’ Perkara“.

Penangkapan seorang kernet fuso karena telah menganiaya seorang pelajar SMP menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Pihak Polsekta Rumbai berhasil menangkapnya saat sedang indehoi bersama pacarnya di Wisma Melati Jalan Kota Baru. Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Lagi Ngamar, Mantan Kernet Ditangkap“.

Rencana pemerintah menurunkan kembali harga bensin dan juga solar menjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini. Harian ini menyebutkan pemerintah saat ini tengah mengkaji kemungkinan akan diturunkannya kembali harga premium dan harga solar juga dimungkinkan turun. Berita ini berjudul “SBY Sedang Hitung Harga“.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Harga Premium Bakal Turun Lagi“. Harian ini mengutip pernyataan Presiden SBY yang menyebutkan bahwa harga premium kemungkinan bisa turun dari dari harga sekarang. Namun kapan pastinya, tim ekonomi pemerintah saat ini sedang melakukan penghitungan.

Sedangkan headline Metro Riau hari ini tentang disiagakannya enam kapal perang milik TKI AL di Blok Ambalat, Kalimantan Timur yang berbatasan dengan Malaysia. Hal ini menjadi headline Metro Riau edisi hari ini berjudul “6 Kapal Perang Siaga di Ambalat“.(Ad)

 

Posting Terkait