Mengaku Dicabuli, Adi Saputra Gorok Istri Teman Sampai Tewas

509 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Masyarakat Jalan Amilin Gang Amal, Sukajadi, Minggu dini hari (2/8) lalu heboh dengan teriakan minta tolong seorang warga disana. Ternyata tetangga itu menjadi korban rampok. Bahkan istri korban tewas dengan leher diclurit oleh pelaku perampokan.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (3/8) berjudul “Tolong…, Ada Rampok”. Dalam ini menyebutkan Adi Saputra (45) pelaku perampokan itu malah mengaku dia malam itu dicabuli oleh temannya tempat dia menumpang tidur. Karena itulah dia kalap dan istri temannya kena sabet clurit yang dibawanya.

Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaru MX hari ini berjudul “Motip Pembataian Mulai Terkuak, Pelaku Incar Perhiasan“. Harian ini menyebutkan motip pemanbataian yang terjadi di Jalan Amilin Gang Amal itu mulai terkuak. Pelakunya ternyata mengintai perhiasan milik korban.

Meski masih berada di wilayah Kota Pekanbaru, ternyata pembangunan belum sampai ke Okura. Sampai saat ini banyak warga Okura hidup di bawah garis kemiskinan. Kini muncul wacana pemekaran Rumbai Pesisir menjadi kota otonomi Kota Pkanbaru Utara. Berita ini menjadi headline Koran Riau berjudul “Okura Merana Sepanjang Masa“.

Hilangnya satu pesawat milik maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines di Papua enjadi headline Tribun Pekanbaru hari ini berjudul “Hilang Setelah Terbang 10 Menit“. Harian ini menebutkan diperkirakan pesawat kecil kenis Twin Otter tersebut jatuh setelah 10 menit take off dari Bandara Sentani, Jayapura.

Sikap KPU yang mengabaikan keputusan Mahkamah Agung (MA) disambut pro-kontra. Partai Golkar dan Demokrat menerima sikap KPU yang tidak mengubah penetapan jumlah kursi tahap dua Pemilu Legislatif lalu itu. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “KPU Lebih Taat Politik dari Hukum“.

Sementara itu headline Riau Pos hari ini tentang manuver yang dilakukan Aburizal Bakrie menjelang pelaksanaan Munas Partai Golkar. Kemaren Bakrie menemui pimpinan pengurus DPD I dan II Partai Golkar se Sumatera di Hotel Labersa, Pekanbaru. Berita itu berjudul “Golkar Sumatera Dukung Ical“.(ad)

Posting Terkait