Menkominfo Kritik Tampilan Kampanye Caleg

526 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menteri Koumikasi dan Informasi (Menkominfo) M. Nuh menyampaikan kritik membangun bagi tampilan iklan kampanye para Calon Legislatif (Caleg) yang banyak terpasang jelang Pemilu 2009 ini. M.Nuh menilai sejumlah baliho atau spanduk kampanye para Caleg sangat menonjolkan gambar para calon dibanding nama, nomor urut dan partainya. Padahal KPU telah menetapkan kartu suara hanya mecantumkan nama dan nomor para calon saja nantinya.

“Sebelumnya saya mohon maaf jika hal ini akan menyinggung sejumlah orang. Ini bukan melihat kesalahan namun sebagai kritik bagi Caleg agar efektif untuk Kampanye nantinya,”ujar M.Nuh disambut gelak tawa hadirin dalam seminar menyambut tahun baru Islam 1430 Hijriyah di sebuah hotel di Pekanbaru.

M.Nuh hadir sebagai panelis dalam acara seminar menyambut tahun baru Islam yang diadakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah Riau, Senin (29/12/2008) ini di Pekanbaru. Dalam acara itu juga hadir Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Ketua ICMI organisasi wilayah Riau Tengku Dahril sebagai panelis.

Puluhan undangan dan peserta dari berbagai kalangan seprti dari mahasiswa, tokoh masyarakat dan lainnya ikut dalam acara tersebut. Dari beberapa undangan juga terlihat mantan ketua DPRD Riau Chaidir MM dan sejumlah anggota dewan lainnya.

Seminar itu mengangkat tema Membangun Kebersamaan, Memperkuat Kemandirian Bangsa. Ketua ICMI Riau Tengku Dahril menyatakan salah satu upaya membangun kebersamaan adalah memperkuat silaturahmi seperti halnya acara seminar tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait