MERIAHKAN HPN 2011 PWI Riau Gelar Lomba Karaoke Antar Wartawan

497 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Memeriahkan Hari Pers Nasional 2011 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-65, akan digelar Lomba Karaoke antar wartawan se- Riau. Lomba akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Maret 2011 di Lacoya Cafe, Lantai III Plaza Citra Pekanbaru.

Menurut koordinator Lomba Karaoke, Satria Utama Batubara, panitia masih membuka pendaftaran hingga hari Jumat (4/3). “Bagi kawan-kawan wartawan yang berminat ikut, baik media cetak, elektronik, dan internet, silahkan mendaftar ke sekretariat PWI Riau Jalan Sumatera no.6 atau hubungi Dona di nomor telepon 0761-22974,” ujar Satria.

Menurutnya, kegiatan lomba karaoke ini merupakan wadah silaturahmi antar wartawan di Riau sekaligus untuk menyalurkan bakat seni, khususnya bidang tarik suara. “Selama ini rutinitas dan pekerjaan wartawan yang tak kenal waktu rentan terhadap ancaman stress, kalau tidak disiasati dengan menikmati hiburan dan suasana santai, tentu akan mengancam kesehatan. Kita berharap lomba ini juga dapat menjadi sarana rileksasi bagi teman-teman jurnalis,” harapnya.

Dijelaskan Satria, dalam ajang lomba Karaoke ini, terbagi atas dua kategori, yakni putra dan putri. Masing-masing akan memperebutkan juara I,II, dan III dengan hadiah berupa laptop untuk juara satu dan handphone untuk juara II dan III.

Mengenai kriteria perlombaan, Satria mengatakan, lagu yang diperlombakan bebas. Peserta dipersilahkan membawa sendiri CD Karaoke favoritnya. “Sedangkan untuk penilaian akan meliputi kemampuan vokal, penguasaan lagu, dan ekspresi serta penampilan,” katanya.

Technical Meeting akan dilaksanakan pada Hari Jumat (4/3) jam 14.00 WIB. ” Selain pemaparan teknis lomba, juga akan diadakan pengambilan nomor peserta,” tutupnya. (ad/rls)

Posting Terkait