MESKI PRO DAN KONTRA Valentine Day Tetap Dirayakan Para ABG Pekanbaru

595 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski menimbulkan pro dan kontra, ternyata Valentine Day (hari kasis sayang) yang jatuh pada 14 Februari ini tetap disambut hangat pada ABG di Pekanbaru. Bahkan beberapa toserba dan pusat perbelanjaan di kota ini menyediakan berbagai sourvenir terkait Valentine Day itu. 

Beberapa ABG yang ditemui RiauInfo, Sabtu (14/2) menyebutkan Valentine Day tidak mungkin bisa diabaikan begitu saja, karena moment ini bisa digunakannya untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang yang dianggapnya spesial.

“Saya sudah menyediakan kado khusus buat pacar saya. Rencananya nanti malam saya serahkan kepada dia,” kata Firza, salah seorang ABG yang dijumpai di Mal SKA, Pekanbaru. Namun dia tidak bersedia menyebutkan apa isi dari kado khusus itu.

Hal yang sama juga diungkapkan Rido, seorang ABG yang duduk di Kelas II SMA Santa Maria Pekanbaru. Dia mengatakan Valentine Day tahun ini bertepatan pada hari Sabtu. “Jadi Malam Minggu bisa kita gunakan untuk merayakan Valentine bersama-sama,” ujarnya.

Rido yang mengaku belum punya pacar ini mengakui tetap menyediakan kado istimewa untuk orang yang ditaksirnya. “Ya mana tau setelah nanti saya berikan kado, cewek itu mau jadi pacar saya,” ungkapnya Rido yang lagi pedekate dengan cewek adik kelasnya itu.(ad)

Posting Terkait