Minggu Depan 5 Perusahaan Paparkan Penawaran Riau Tower

564 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Minggu depan, lima perusahaan paparkan proposal penawaran pembangunan Riau Tower di Slipi Jakarta. Salah satunya, pemenang akan ditentukan oleh panitia seleksi lelang investasi.

“Sudah kita lelang, ada lima investor yang sudah menyatakan kesiapannya. Tapi tentu kita evaluasi dulu,” kata Kasubag Investaris dan aset Biro Perlengkapan Setdaprov Riau, Edi Syahputra kepada wartawan, Senin (20/1).

Selain panitia seleksi lelang investasi, juga ada dari tim kontribusi serta unsur teknis dari Dinas PU Riau. Tim ini akan menilai sejauh mana paparan masing-masing perusahaan akan memberikan kontribusi ke Riau, berupa Pendapatan Asli Daerah (PAD), kemudian resapan tenaga lokal.

Kelima perusahaan tersebut ada berasal dari lokal dan nasional. Tidak disebutkan apa saja peruahaan dimaksud, tetapi siapa yang akan dimenangkan nanti, tim seleksi yang akan dimenilai siapa yang dianggap layak membangun Riau Tower tersebut.

Riau Tower sendiri rencananya akan dibangun di atas lahan 3 ribu meter, setinggi 9 lantai. Jumlah ini sebenarnya masih belum sesuai yang direncanakan sebelumnya 15 lantai. “Yang diizinkan baru 9 kita maunya minial 15 lantai,” ungkap Edi lagi. (mtr)

Posting Terkait