Mini Sedan dengan Fitur Lebih Lengkap dan Pintar

329 views
news820PEKANBARU (RiauInfo) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT Agung Automall kembali meluncurkan produk barunya di Pekanbaru. Setelah beberapa hari lalu diluncurkan truk Dyna Baru, Sabtu (21/4) giliran Vios generasi baru diluncurkan.

Peluncuran mobil sejenis mini sedan ini dilakukan di Mall Ciputra Seraya Pekanbaru. Namun sebelum peluncuran tersebut diadakan press conference yang kemudian dilanjutkan dengan acara pawai Vios keliling
kota Pekanbaru.

Dalam press conference yang diikuti belasan wartawan tersebut Regional Manager PT Agung Automall Eddy Y Manasye mengatakan sebenarnya Vios bukanlah nama asing dalam pasar mini sedan di Indonesia.

Sejak tahun 2003 Toyota sudah memperkenalkan mobil Vios ke pasaran, dan telah mendapatkan sambutan hangat dari para konsumen. Terbukti penjualan komulatif VIOS mencapai 22.000 unit.

Agar Vios terus mendapatkan tempat di hati konsumen, TAM terus berupaya mengikuti selera konsumennya. Dan keluarlah produk baru yakni Vios generasi baru yang merupakan modifikasi dari VIOS yang lama.

“Vios generasi terbaru ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan pintar sebagai jawaban atas keinginan konsumen yang menginginkan sedan smart yang mampu menghadirkan ikatan emosional dengan pengendaranya,” ungkap Eddy lagi.

Makanya dalam pemasaran Vios Generasi Baru ini diberi tema “Very Intelligent, Outstanding Sedan!”. Tema itu memang sangat mengena pada mini sedan yang Sabtu malam nanti akan segera diluncurkan ini.

Dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan penumpangnya, Vios didesain dengan kabin yang luas dilapisi warna interior baru serta dilengkapi filtur seperti Smart Stop/Start Buttom, Smart Entry serta Steering Switches yang membuat pengemudi lebih leluasa dalam memilih lagu dan mengatur volume.

Disebutkannya Vios generasi baru dihadirkan dalam 3 pilihan tipe yaitu tipe G A/T, Tipe G M/T, dan tipe E M/T, serta pilihan warna yang bervariatif yaitu Silver Metallic, Medium Silver Metallic, Black Mica, Red Mica Metallic (warna baru), Beige Metallic, Light Olive Metallic, dan Greysh Blue Metallic.(Ad)

 

Posting Terkait