Minyak Wangi Non Alkohol Banyak Permintaan

276 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Henra telah membeli beberapa mililiter bahan baku untuk kebutuhan dagangan yang baru kali ini dia mulai. Sebelumya, Henra bukan seorang pedagang atau pengajin minyak wangi. Dengan akan masuknya bulan suci ramadhan, peluang akan meningkatnya penjualan minyak wangi non alkohol meluas. Untuk itu, Henra merogoh koceknya membeli bahan baku minyak wangi serta beberapa botol kemasan minyak tersebut.

Sebelum membeli secara kontan ke agennya, Henra telah diajari cara mengaduk bahan wangian tanpa alkohol tersebut, hingga menuangkannya ke botol agar dapat dijual dan dipajang di berbagai autlet. “Barangnya tidak akan basi. Apa salahnya kita berinvetasi, walau terkesan musiman pada ramadhan ini,” tegas Henra pada RiauInfo.

Henra tidak berjalan sendirian, rekanan sebisnis dan kerjasama dengan Henra adalah seorang yang telah punya banyak relasi jualan barang kebutuhan berbau agama. Seperti buku-buku agama Islam, tasbih, makanan dan obat-obatan herbal dan berbagai kaset serta CD terkait Islam telah lama dilakoni Faisal yang selama ini menjadi rekanan Henra.

“Biasanya bulan ramadhan hingga lebaran bahkan di hari biasapun minyak wangi cukup banyak diminati orang,” ujar Faisal pada RiauInfo, Minggu (9/8) di Pekanbaru. Saat ini Faisal dan Henra tengah memesan sebuah stan untuk berjualan di halaman sebuah hotel di Pekanbaru.”Target menjual di stan itu memang hanya di bulan puasa. Tapi saya setiap hari telah berjualan barang keperluan agama ini di tempat saya setiap harinya,” sebut Fisal.(Surya)



Posting Terkait