MNCTV Gelar  Program Misteri Musik I Can See Your Voice Indonesia

549 views


Jakarta (Riauinfo) – Setelah sukses digelar di Korea dan Thailand, program misteri musik show I Can See Your Voice siap mendulang kesuksesan serupa di Indonesia. Animo besar masyarakat terhadap program yang akan tayang di MNCTV mulai September mendatang ini sudah mulai terasa. Hal tersebut terlihat dari audisi yang diselenggarakan pada tanggal 23 dan 24 Juli lalu di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, ratusan orang membanjiri lokasi registrasi yang sudah dibuka sejak pukul 08.00 WIB.

Peserta yang mengikuti audisi didominasi masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta. Meski demikian tak sedikit peserta yang datang dari luar Jakarta, bahkan terdapat peserta yang berasal dari luar pulau Jawa. Sebelumnya, audisi berskala kecil yang dikemas dalam bentuk special hunt telah dilakukan di tiga kota seperti Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. Pada kesempatan tersebut, tim MNCTV langsung mendatangi berbagai sanggar, talent agency, sekolah, dan kampus-kampus.

Maartvi Jati Prastowo selaku produser program I Can See Your Voice Indonesia menyatakan bahwa secara garis besar tidak ada perbedaan yang cukup besar antara konsep penayangan acara di Indonesia dan di Korea, maupun Thailand. Namun, dalam segi kemasan I Can See Your Voice Indonesia akan menggabungkan konsep, antara I Can See Your Voice session satu sampai tiga yang telah tayang di Korea. 

Lebih lanjut, Maartvi menjelaskan bahwa acara I Can See Your Voice merupakan sebuah acaramusic sekaligus sebuah game show. Hal tersebut ia nyatakan bahwa para bintang tamu akan memilih seorang rekan duet di setiap episode dan para peserta akan dituntut untuk dapat melakukan beberapa game terlebih dahulu.

Untuk dapat mengikuti audisi I Can See Your Voice, peserta harus mengikuti syarat yang telah ditetapkan oleh panitia. Syaratnya adalah, pria atau wanita, memiliki usia minimal 15 tahun, berani untuk tampil dan ekspresif, hobi bernyanyi, dan jago lip sync.

Seperti apa kira-kira para peserta I Can See Your Voice? Dukung dan saksikan ajang pencarian bakat yang sangat berbeda ini hanya di MNCTV Selalu di Hati. (Herman Ami)

 

Posting Terkait