MNCTV Gemilang Sukses Menggoyang Garut

227 views

 JAKARTA (Riauinfo) – Setelah sebelumnya sukses menghibur masyarakat Jakarta, Purwokerto, Gresik, Karawang dan Malang, MNCTV Gemilang Roadshow kali ini sukses menggoyang Garut pada Minggu, 31 Juli lalu. Hal ini terlihat dari besarnya animo masyarakat yang memadati Lapangan Olahraga Kerkhof, Haurpanggung, Tarogong Kidul, Garut-Jawa Barat. Masyarakat memadati apangan itu sejak pagi hingga malam. Ribuan penonton hadir untuk menikmati sajian spesial yang rutin dihadirkan MNCTV setiap bulan di berbagai kota ini.

Executive Produser MNCTV Gemilang Roadshow, Michael Sitorus, kepada wartawan di Jakarta kemarin menjelaskan, tingginya antusiasme warga membuat Garut dipilih sebagai salah satu kota tujuan yang disinggahi. “Setiap bulannya, MNCTV menggelar roadshow ke kota-kota di seluruh Indonesia. Antusiasme pengunjung di sini bukan main keren banget. Luar biasa. Itulah kenapa kita pilih Garut sebagai salah satu kota tujuan,” jelas Michael, kemarin.  

Rangkaian acara pun berlangsung meriah, dimulai dengan kegiatan senam massal sejak pukul 06.00 WIB. Usai menggelar senam yang melibatkan warga sekitar, masyarakat yang hadir pun langsung dihibur oleh penampilan sejumlah band dan artis ternama.

Hiburan disajikan dalam dua sesi, yakni sesi taping dan live. Pada sesi taping, masyarakat dihibur oleh penampilan Five Minutes, Juan Rahman, Dewi Amour, Kaka KDI, Melodrama Band, dan Make Me Power (comedy magician). Sementara sesi live dilakukan pada pukul 15.00 WIB, dengan menampilkan Geisha, Jenita Janet, Mahadewi, Via Vallen dan Duo Racun Youbi Sister. 

Kemeriahan MNCTV Gemilang Roadshow semakin lengkap dengan hadirnya Narji, Bianca Liza, Senk Lotta dan Agung Hercules untuk memandu jalannya acara. (Herman Ami) 

 

 

Posting Terkait