MNCTV Kembali Hadirkan Super Dede 2

1091 views

Super dede2

JAKARTA (RiauInfo) – Sukes menghibur keluarga Indonesia, MNCTV kembali menayangkan “Super Dede 2” yang akan tayang setiap hari mulai Senin, 4 April 2016 pukul 17.00 WIB. Sinetron Super Dede 2 akan lebih menghibur dan  lucu dalam setiap adegannya karena diperankan pelawak senior seperti Malih, Doyok, dan Barry Prima.

Serial yang mengedepankan karakter Dede (diperankan Dede Sunandar) yang lucu sekaligus polos itu menampilkan lanjutan cerita dari Super Dede yang pertama. Tentunya, Super Dede 2 akan menjadi tontonan menarik yang mengobati kerinduan pemirsa setia MNCTV pada sekuel pertamanya.

Menurut Nessa Dwi Puspanita dari Humas MNCTV kemarin,  cerita “Super Dede 2” berawal dari kebakaran yang menimpa rumah Dede, Dede harus kehilangan Nyak dan juga Kiki adiknya.  Beruntung adik Dede yang lainnya , Rohim (diperankan Diego Robana) berhasil di selamatkan. Dede pun sangat sedih karena kekuatan super yang dia miliki ternyata tidak mampu menyelamatkan keluarganya. Dede pun berjanji di makam Nyak untuk bertanggung jawab terhadap hidup Rohim.

Dengan uang sisa yang dia punya, Dede pun mencari kontrakan di bantu Rhino (diperankan oleh Aditya Rino). Beruntung dia mendapatkan diskon dari Didu yang memang menginginkan Dede ngontrak di tempatnya. Tapi Dede lebih memilih ngontrak di tempat Babeh Zaelani. Zaelani dan Didu adalah saingan berat karena Didu  mantan pacar Hayati istrinya Babeh.

Masalah bertambah karena anak perempuan Babeh Zaelani, Laila ditaksir Roy (diperankan  Fajar Gomez), anaknya Didu.Namun, Roy melihat Dede dekat dengan Laila. Sejak itu, Roy pun menganggap Dede  musuhnya. Padahal di saat bersamaan, Roy meminta Super Dede menggunakan kekuatannya untuk membantu Roy mendapatkan Laila. Roy memang tidak tahu jika Super Dede sebenarnya adalah Dede.

Cerita bertambah seru karena dalam sekuel  ini, kekuatan super juga dimiliki tokoh lain yakni Dono (diperankan Lavicky Nicholas) yang mendapatkan sebuah cincin dari tukang sulap tua yang ditolongnya saat nyaris tertabrak. Pesulap itu memberikan  cincin sebelum  meninggal. Ajaibnya cincin itu mampu membuat fisik Dono menghilang, tak terlihat. Dengan cincin itu Dono melakukan aksinya, membully semua teman yang pernah menghina dan membullynya. Mulai dari mengambil uang, kunci kontak, hingga membuat mereka merana dan takut. Dono ingin mereka merasakan sakitnya dihina dan dibully.

Bumbu di sinetron ini bertambah seru dengan cerita tentang siapa orangtua Dede sebenarnya. Siapakah orangtua Dede sebenarnya?. Lalu, ada aksi apa lagi yang dilakukan Super Dede?. Saksikan sinetron kocak yang seru, Super Dede 2, setiap hari, pukul 17.00 WIB di MNCTV. (Herman Ami)

super dede 2

Posting Terkait