MNCTV  Tampilkan Serial Komedi Ceritanya C’ Edoh

439 views

JAKARTA (Riauinfo) – Demi menawarkan alternative tontonan yang berkualitas bagi pemirsa setianya, memasuki awal Oktober 2016 satu lagi serial pilihan terbaru besutan rumah produksi MNC Pictures akan hadir di layar kaca MNCTV. Serial komedi bertajuk Ceritanya C’Edoh ini akan menemani pemirsa MNCTV bersantai di waktu senggang. 
 Dibintangi oleh sederet nama seperti Ceu Edoh, Dian Sidik, Ajun Perwira serta didukung oleh Enzy Storia, Felicya Angelista, Rony Galung dan Anzanie Kamilah, Ceritanya C’Endoh hadir mulai 3 Oktober 2016 setiap Senin-Sabtu pukul 21.30 WIB.

 Menarik untuk disimak lantaran dalam sinetron ini, Ceu Edoh yang namanya melejit berkat perannya dalam sitkom Preman Pensiun akan memerankan tokoh yang tak kalah lucu. Didaulat sebagai tokoh utama, ia akan memerankan tokoh seorang ibu yang secara tak sengaja memiliki kekuatan super. Oleh karenanya, tentu layak dinantikan bagaimana Ceu Edoh akan memerankan tokoh tersebut hingga sukses membuat pemirsa MNCTV tergelitik.

 Cerita C’Edoh sendiri mengisahkan tentang Ceu Edoh yang selama 20 tahun kesana kemari mencari keberadaan anaknya yang hilang namun belum juga ditemukan. Ceu Edoh sendiri merupakan sosok ibu yang lugu dan polos. Suatu hari dirinya memutuskan pergi ke Jakarta berdasarkan informasi yang dia dapat dari Dudung (tetangganya di kampung dan tinggal di Jakarta) bahwa mantan suaminya yang pergi membawa anaknya berada di kota ini. Padahal Dudung sendiri hanya memanfaatkan Ceu Edoh untuk mengeruk keuntungan dari Ceu Edoh. Karena informasi yang didapat Ceu Edoh dengan cara memberikan sejumlah uang yang diminta Dudung. 

 \Beragam dinamika dialami Ceu Edoh dalam upaya mencari anaknya yang hilang tersebut. Hingga pada suatu hari dirinya secara tidak sengaja meminum ramuan hasil ciptaan seorang Professor dan membuatnya menjadi seorang manusia super.

 Berbagai  hambatan dan pengorbanan pun terus dihadapi oleh Ceu Edoh untuk mengejar tujuan hidupnya yaitu bertemu dengan anak kandungnya. Semakin ironisnya  kondisi Ceu Edoh sebagai manusia yang memiliki kekuatan super, namun kekuatan supernya  tidak bisa dengan mudah menjadikannya seorang  ‘Super Mom’, untuk mengembalikan anak kandungnya itu kembali kedalam pelukan kasih sayang Ceu Edoh.

 Penasaran dengan kelanjutan cerita C’Edoh? Saksikan tayangan perdananya mulai 3 Oktober 2016 pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV ‘Selalu di Hati’.  \(Tuti Kirana Dewi/Herman Ami)

Posting Terkait