MNCTV Tayangkan PANGAKO SA’YO dan ON THE WINGS OF LOVE

752 views

pangako

JAKARTA (Riauinfo) – Setelah sukses menayangkan berbagai drama sinetron berkualitas, MNCTV kembali menghadirkan dua program drama Filipina terbaik di bulan November 2016, PANGAKO SA’YO (Janjiku) dan ON THE WINGS OF LOVE siap memanjakan pemirsa MNCTV.

Serial drama PANGAKO SA’YO (Janjiku) berceritakan percintaan sepasang kekasih yang penuh dengan rintangan namun dibumbui dengan kisah romantis yang layak dinantikan. Diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Jodi Sta. Maria (Amor De Jesus), Ian Veneracion (Eduardo), Kathryn Bernardo (Yna Masacpac), Daniel Padilla (Angelo), dan Angelica Panganiban (Claudia Salameda) ini akan ditayangkan setiap hari, mulai Senin 10 November 2016 pada pukul 20.00 WIB.

Sementara program drama ON THE WINGS OF LOVE merupakan drama komedi romantis yang dibintangi James Reid dan Nadine Lustre, ditayangkan setiap hari, mulai Senin 21 November 2016 pada pukul 22.00 WIB.

Nessa dari Humas MNCTV kepada waratawn di Jakar ta kemarin menjelaskan  PANGAKO SA’YO adalah drama percintaan yang bersumber dari Negara Philipina, menampilkan cerita yang cukup komunikatif. Berawal dari Amor de Jesus yang berasal dari keluarga miskin dan Eduardo Buenavista merupakan keluarga kaya raya, keduanya saling jatuh cinta. Hubungan mereka harus berakhir setelah Eduardo dipaksa oleh orang tuanya untuk menikahi Claudia yang merupakan anak yang diadopsi oleh Gubernur Punta Verde, demi kelancaran bisnis keluarga Buenavista.

Selanjutnya Amor telah melahirkan anak perempuan dan menitipkan putrinya pada keluarganya. Namun sebuah insiden tragis menewaskan keluarganya. Hanya putrinya yang selamat dari bencana. Setelah kejadian itu, Putri Amor diadposi oleh Francisco Macapac. Fransisco memberikan nama Yna Macaspac kepada bayi tersebut.

20 tahun kemudian, Amor kembali ke Filipina. Sementara itu, Eduardo yang telah menikah dengan Claudia memiliki dua orang anak, Angelo dan Lia. Pada akhirnya, Yna Macaspac bertemu dengan Angelo.

Sementara kisah ON THE WINGS OF LOVE bermula dari Leah Olivar (Nadine Lustre) ingin membahagiakan keluarganya dan bertekad bekerja di Amerika. Setibanya di Amerika, ia kesulitan mendapat pekerjaan. Leah yang khawatir karena Visa kerjanya akan habis masa berlakunya, ia disarankan untuk menikah dengan warga Amerika dan bertemu Clark (James Reid) yang berasal dari Filipina namun sudah lama tinggal di San Fransisco. Leah dan Clark bertemu dan keduanya mulai menjalin asmara.

Anda penasaran ingin lebih jauh cerita tayangan tersebut? Saksikan  PANGAKO SA’YO dan ON THE WINGS OF LOVE hanya di MNCTV Selalu di Hati. OK ? (Tuti Kirana Dewi/Herman Ami)

Posting Terkait