Mobil Trans7 Dibongkar Mencoleng

340 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Kru Reality Show Nikki Bikers Trans7 benar-benar mengalami nasib apes. Pasalnya sudah capek-capek bekerja membuat paket acara, hasilnya tidak bisa ditayangkan karena peralatan mereka menggondol mencoleng yang membongkar mobil mereka.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Jumat (11/9) berjudul “Mobil Trans7 Dikupak Maling“. Harian ini menyebutkan peristiwa pembongkaran mobil Trans7 ini terjadi saat rombongan menyantap menu berbuka puasa di Rumah Makan Pondok Patin, Pekanbaru.

Untuk melayani pemudik agar tidak tertipu dengan ulah nakal para calo tiket, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan menggunakan tanda pengenal khusus atau ID bagi para agen tiket resmi. Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Tak Pakai ID = Calo“.

Rubrik Dedah Koran Riau hari ini mengupas tentang arus mudik di wilayah Tiau. Baik Pemprov Riau maupun Polda Riau sudah menyiapkan segalanya. Namun begitu para pemudik tetap diminta waspada. Berita itu berjudul “Arus Mudik Dijamin Aman“.

Hotomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto akhirnya mengakhiri teka-teki pencalonan dirinya sebagai bos Partai Golkar. Putra mahkota keluarga Cendana itu pun mendeklarasi diri siap bertarung di Munas Partai Golkar di Pekanbaru nanti. Berita itu menjadi headline Metro Riau berjudul “Tommy Resmi Calon Bos Golkar“.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Tommy Resmi Maju“. Harian ini menyebutkan Tommy resmi maju untuk bertarung dengan mendeklarasikan dirinya di hadapan wartawan di Gedung Granadi Jakarta kemaren.

Sementara itu headline Riau Pos hari ini tentang tiga orang pejabat KPK diperiksa penyidik Polri selama sekitar empat jam. Mereka diminta keterangan terkait penyalahgunaan wewenang yang dilakukan salah satu pimpinan KPK. Berita berjudul “Tiga Pejabat KPK Diperiksa 4 Jam“.(ad)

Posting Terkait