Montir Mobil di Pekanbaru Kewalahan Melayani Pelanggan

253 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah melakukan liburan lebaran, sejumlah bengkel mobil di Pekanbaru Kamis (18/10) ini sudah mulai beroperasi kembali. Namun karena lama tutup, banyak pelanggan bengkel tersebut berdatangan untuk menservice mobilnya.

Hal ini membuat para montir jadi kewalahan melayani pelanggannya. Mereka mengaku adanya yang bekerja nonstop dari pagi hingga malam hari untuk menservice atau memperbaiki mobil langganannya. Bahkan ada juga montir yang sampai tidak sempat makan.

“Dari pagi tadi mobil yang masuk ke sini silih berganti, sehingga saya jadi kewalahan melayaninya,” ungkap Pak Lek (45) salah seorang pemilik bengkel mobil di Jalan Sumbersari, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh.

Dia mengaku bengkelnya baru dibuka hari ini, karena hari sebelumnya dia manfaatkan waktunya untuk berlebaran. “Iya mungkin karena lama ditutup, pas dibuka para pelanggan pada datang menservice mobilnya,” ujar dia lagi.

Dikatakannya, para pelanggannya umumnya orang-orang yang baru saja balik dari mudik. “Mungkin karena habis melakukan perjalanan jauh, mereka langsung mencervice mobilnya agar lebih awet. Makanya hari ini mobil di bengkel jadi menumpuk,” tukasnya.(Ad)

Posting Terkait