Munas Partai Golkar Berlangsung Lancar

476 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Munas Partai Golkar sampai saat ini masih terus berlangsung dengan lancar. Pada hari ini agenda Munas diantaranya membahas tata tertib sidang, dan penyampaian laporan pertanggungjawab pengurus DPP Partai Golkar periode 2004-2009.

Meski Munas mulai sedikit memanas, namun itu hanya sebatas pernyataan-pernyataan saja dari pihak-pihak kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua Umum Partai Golkar. Namun secara umum, sampai Selasa (6/10) sore ini Munas berjalan dengan lancar dan aman.

Sepanjang hari ini sudah dua kali dilakukan jumpa pers dari beberapa tim sukses kandidat calon Ketum Ketua Partai Golkar. Diantaranya pihak kandidat Aburizal Bakrie langsung dihadiri kandidatnya.

Dalam jumpa pers ini Aburizal Bakrie diantaranya megungkap berbagai rencananya jika nanti terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Ical juga menyatakan optimis mendapatkan dukungan terbesar dalam munas ini.

Sedangkan kedua, jumpa pers dilaksanakan oleh pendukung Hutomo Mandala Putra, yakni DPP Satuan Karya Ulama Indonedia. Dalam jumpa pers itu, mereka menyatakan mendukung Hutomo MP menjadi Ketua Umum Partai Golkar periode 2009-2014.(ad)

Posting Terkait