MUSDA HIPMI RIAU 2011 Rinor Pimpin HIPMI Riau

553 views
PEKANBARU – RiauInfo Setelah melalui rangkaian Musda yang cukup melelahkan, akhirnya Rinor terpilih menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Riau periode 2011 – 2014 pada Musda HIPMI yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru Sabtu (19/3), yang berakhir sekitar pukul 23:00 WIB.

Pembukaan Musda HIPMI yang berlangsung Sabtu pagi yang dihadiri oleh Gubernur Riau HM Rusli Zainal dan Ketua Umum BPP HIPMI Pusat Erwin Aksa berlangsung lancar. Peserta Musda yang terdiri dari 11 BPC, Peninjau, undangan dan wartawan antusias mengikuti acara tersebut.

Pembahasan mulai berjalan serius dan sedikit alot saat membahas persyaratan calon ketua umum yang pada akhirnya hanya menyisakan dua orang dari 6 orang yang terdaftar sebelumnya, yaitu Zico Basko dan Rinor, dan hanya 10 BPC yang memiliki hak suara (10 suara).

Pada pemilihan yang digelar Sabtu malam, Rinor memenangi pemilihan dengan perolehan 7 suara dan Zico 3 suara. Perolehan suara ini diluar dugaan banyak pihak karena siang harinya, berhembus kabar di kalangan wartawan suara keduanya sangat imbang.

Usai pemilihan, kepada wartawan Rinor menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin HIPMI periode mendatang. “Saya juga tidak mengira mendapatkan suara sebanyak itu”, katanya terharu.

“Saya akan jadikan HIPMI sebagai kampus bagi pengusaha-pengusaha muda Riau, sehingga lebih mandiri dan berperan di dalam pembangunan Provinsi Riau,” lanjut Rinor.

“Program kedepan yang paling dekat tentu saja konsolidasi organisasi terhadap semua BPC dan penyusuan kepengurusan HIPMI yang baru”. Jelasnya. “Ini kita laksanakan segera”.

Rinor adalah pengusaha muda Riau yang bergerak sebagai developer dan kontraktor, yang pada periode kepengurusan HIPMI sebelumnya adalah Ketua I HIPMI Riau. (Tony)

 

Posting Terkait