Nafsu Menggebu-Gebu, Kakek 62 Tahun Cabuli

365 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski telah berusia 62 tahun, nafsu kakek ini ternyata masih menggebu-gebu. Buktinya dia nekad mencabuli 7 orang bocah tetangganya. Atas perbuatannya itu, sang kakek berinisial Mk itu terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (27/4) ini berjudul “Pak Tua Cabuli 7 Bocah“. Harian ini menyebutkan, terkuaknya kasus ini berawal dari laporan salah seorang keluarga korban berinisial W (8), warga Jalan Pemuda, Sukajadi, Pekanbaru yang menjadi salah satu korbannya.

Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaru MX berjudul “Kakek Cabuli 7 Bocah“. Harian ini menyebutkan dari hasil pemeriksaan petugas, diketahui aksi ini dilakukan sang kakek sejak tahun 2000 hingga 2009. Diperkirakan korbannya pelampias nafsunya lebih dari 7 tahun.

Trategi kapal pengantin tenggelam di perairan Dumai, Sabtu (25/4) sore masih menyiksakan duka mendalam dari keluarga korban. Jerit dan isak tangis mewarnai kesedihan keluarga calon pengantin. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Tragedi Buyarkan Pesta Nikah“.

Sementara itu headline Koran Riau hari ini tentang sidang pleno yang digelar KPU Riau, Sabtu (26/4) petang. Dalam sidang pleno itu, tiga kabupaten yakni Bengkalis, Indragiri Hilir dan Rokan Hilir belum menyerahkan hasil rekapitulasi suaranya. Berita berjudul “Masih Tersisa Tiga Kabupaten“.

Partai Demokrat kembali memutuskan pengajukan SBY sebagai capres oada Pilpres 2009 ini. SBY pun mengaku kebanjiran usulan calojn wakil presiden untuk mendampinginya di Pilpres Juli nanti. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Saya Kebanjiran Cawapres“.

Strategi buying time atau mengulur-ulur waktu tampaknya kini tengah dimainkan tiga calon presiden yang akan bertarung pada Pilpres 8 Juli mendatang. Ketiganya adalah SBY, JK dan Megawati. Berita ini dijadikan sebagai headline oleh Riau Mandiri berjudul “Para Capres Mainkan Buying Time“.

Ketakutan dunia terhadap merebaknya flu babi di Meksiko dan Amerika Serikat menjadi headline Riau Pos hari ini. Bahkan Depkes langsung mengansisipasi maraknya kasus flu babi itu dengan langung mengambil beberapa langkah menghadapi kemungkinan menyebarnya penyakit itu. berita itu berjudul “Depkes Minta Daerah Waspada Flu Burung“.(ad)

 

Posting Terkait