NAGA BONAR DAN SCTV MENJAWAB SCTV Tegaskan Pertanggungjawaban Anggaran FFI 2007

519 views
news3429PEKANBARU (RiauInfo) – Polemik yang terjadi tentang penyelenggaraan FFI 2007 di Pekanbaru masih menyisakan banyak tanda tanya. Berbagai pertanyaan dalam penyelenggaraan FFI ini mulai dijawab oleh pihak terkait, seperti SCTV dan panitia penyelenggara FFI pusat.

Hal terkait anggaran yang diberikan oleh pemprov Riau senilai 1,9 juta rupiah ke SCTV kembali diterangkan oleh Dedi Mizwar dari Ketua Penyelenggara pusat dan pihak SCTV.

“Kita haya terima 475 juta enam ratus ribu rupiah dari 1,9 miliar seperti yang dihembuskan berita selama ini. Dan uang sebanyak itu untuk bayar artis. Kita akan mempertanggungjawabkan setiap 1 perak dalam penggunaan anggaran FFI ini,”sebut Duto Sulistiadi sebagai penanggung jawab dari SCTV malam puncak FFI 2007 kepada wartawan, baik lokal maupun nasional di VIP Room Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru, Sabtu (15/12).

Terkait anggaran senilai 1,4 miliar rupiah sisa dari 1,9 tersebut digunakan untuk berbagai macam program siaran yang mendukung FFI 2007 di SCTV dan juga berbagai acara di daerah sebelum acara puncak pada 14 Desember.

Menurut Dedi Mizwar, semua pihak telah melakukan dengar pendapat dengan para dewan rakyat Riau. “Kami telah jelaskan semua pada DPRD Riau tadi siang, mereka memaklumi bahwa dana yang kami terima jelas penggunaannya untuk FFI ini,”ujar Dedi.

Dedi menegaskan, terkait APBD Riau yang dipakai untuk FFI ini senilai 7,2 miliar rupiah, pihaknya menegaskan itu urusan pemda setempat. “Yang jelas kami hanya terima 475 juta rupiah itu. Soal 7 miliar tanya ke pemda saja,”terang Dedi.(Surya)




Posting Terkait