NEW NYANYAH’ SIAP GEBRAK RIAU Formasi Baru Nyanyah dan Lari

838 views
PEKANBARU – Setelah mengalami kevakuman sejak kepergian (alm) Fahmi Maret 2007 lalu, Abrar salah satu pentolan grup lawak kebanggaan masyarakat Riau yang menjadi Runner Up Audisi Pelawak TPI (API) 2 tahun 2005 akhirnya berinisiatif membentuk grup baru yang dinamakan ‘New Nyanyah’.

Kerinduan akan dunia panggung tak bisa dielakkan lelaki kelahiran Kuantan Singingi ini, dengan mengandeng dua personil grup lawak Lari, yang sempat mengecap persaingan dalam API 4 2008, masing-masing Betty larona dan Al-Amin, Abrar yakin formasi baru ini akan lebih menggigit.

“Kebetulan salah satu personil Lari (Siska, red), harus meneruskan pendidikan ke luar negeri, sementara itu Ophe (personil Nyanyah lainnya, red) sudah memiliki kegiatan yang tak bisa diganggu, sehingga kami memutuskan untuk bergabung, dengan nama baru,” kata Abrar.

Konsep yang akan diangkat grup baru wajah lama ini, adalah mengangkat potensi seni komedi di Riau dengan mengoptimal seluruh potensi yang dimiliki masing-masing personil untuk memperkuat karakter komedi.

“Kami ingin konsisten untuk terus berkarya dan mengabdikan diri sebagai pelaku seni komedi yang dibesarkan di tanah kelahiran sendiri, kami ingin persembahkan karya orisinil kami,” tegas Abrar.

Penampilan baru New Nyanyah ini, semakin diperkuat dengan ditunjuknya Tim Manajemen yang akan mengatur dan mengelola seluruh kegiatan dan penampilan New Nyanyah, agar lebih tertata secara manajerial.

Bak gayung bersambut, Tim Sedayu Manajemen dengan manajer Yuki Chandra menyanggupi untuk lebih mengangkat kiprah New Nyanyah, agar bisa tampil lebih professional secara manajemen.

“Kami sudah mempelajari masukan-masukan dari berbagi pihak, dan kami berkesimpulan bahwa sudah saatnya grup lawak ini di manage, agar bisa langgeng dalam berkarya,” kata Yuki Chandra.(ak/rls)


Posting Terkait