Pagi Ini, PDIP Selenggarakan Pembekalan Caleg dan Jurkamnas

116 views

JAKARTA (RiauInfo) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) akan kembali memberikan pembekalan kepada kader-kadernya yang akan berlaga sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dan sebagai juru kampanye nasional atau jurkamnas PDI Perjuangan dalam pemilu legislatif 2009. 

Acara pembekalan, akan dibuka pada pukul 09.00 WIB di hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, selama dua hari (1-2 November 2008). Seperti diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, gelombang pertama pembekalan caleg DPR RI dan jurkamnas ini akan diikuti oleh 350 peserta.

Dalam pembekalan tersebut, para Caleg DPR dan Juru Kampanye Nasional akan mendapat arahan tertutup dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Sekjen Pramono Anung, Ketua Deperpu HM Taufiq Kiemas, Ketua BP Pemilu dan Ketua BP Presiden.

“Sedangkan untuk arahan terbuka akan disampaikan oleh Ketua KPK bidang Hukum, analisis ekonomi dan politik Revrizon Basywir dan Cornelis Lay serta materi-materi dari jajaran internal Partai, seperti Sutradara Ginting,” jelas Ketua BP Pemilu Tjahjo Kumolo.(ad/rls)

 

Posting Terkait